26.10.09

yes hari minggu! berarti besok senen dong?

Itu yang selalu saya pikirkan ketika berhadapan pada hari minggu.. Minggu, terdengar sangat ringan, ternyata sangat berat..

Hari minggu ini, saya telah melakukan banyak sekali hal yang berguna dari mulai bangun pagi sekali ~jam 12 siang~ lalu mengerjakan hal-hal untuk mengefektifkan waktu seperti tidur-tiduran dan menonton televisi sepanjang hari ~yang udah lupa juga tadi nonton apa aja~ dan melupakan jurnal-jurnal, laporan-laporan dan uts-uts yang harus diterjang satu minggu ke depan..

Sekarang sudah hampir hari senin, dan saya baru saja mengerjakan 1 jurnal singkat untuk esok pagi.. betapa efisien waktu yang telah saya gunakan..

Dan sekarang saya belum bisa tidur karena terngiang-ngiang uts genetika yang akan diselenggarakan pada hari selasa.. Semakin terasa betapa efektifnya hari ini..

Seharusnya, saya bisa melakukan hal-hal itu dari tadi pagi dan sudah menyelesaikan banyak laporan dan tugas-tugas juga studi untuk uts satu minggu ke depan.. Tapi tentunya karena saya orang yang sangat efektif dan efisien maka saya tidak melakukannya dari tadi pagi..

Televisi pun menjadi satu yang sangat baik dalam mengefisiensikan waktu.. Saya sangat salut dengan bagaimana kerja dari televisi.. Rasanya ingin saya buang jauh-jauh tetapi pasti setelah beberapa hari akan saya kejar-kejar lagi benda itu..

Intinya, mulai besok, saya harus mengefisienkan waktu dengan lebih baik dan membiasakan bekerja pada pagi hari dimana matahari masih siap menemani, dan saya bisa mengefisienkan waktu malam untuk beristirahat dengan baik.. Dan juga dapat menjauhi si penghancur waktu luang yaitu televisi..

image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar